☻♪☺ WELCOME TO MY WORLD !! ENJOY ☻♪☺
CARA UNTUK MENDOWNLAOD DI [ADF.LY] DENGAN CARA TUNGGU 5 DETIK DAN KLIK [SKIP ADD] PADA POJOK KANAN ATAS TERIMA KASIH

Jumlah Pengunjung

Jumat, 04 Maret 2011

Contoh Lamaran Kerja

Medan, 03 Juni 2010

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. INTERNATIONAL NETWORK
Di
Jl. Willem Iskandar Komp. MMTC Blok D No. 89 Medan


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Putra Mahmuda
Tempat/Tanggal Lahir : Pkl. Susu, 31 Maret 1987
Alamat : Jl. Bajak II No. 98 A Marendal, Medan Indonesia
Agama : Islam
No Telp/HP : 085830093795 / 081264415650

Sehubungan dengan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, membutuhkan Karyawan di bagian Grapic Designer. Maka dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kepada Bapak/Ibu pimpin untuk dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :

1. Foto Copy Ijazah : 1 Lembar
2. Foto Copy KTP : 1 Lembar
3. Foto Copy SIM : 1 Lembar
4. Pas Photo 3 x 4 : 2 Lembar
5. Daftar Riwayat Hidup : 1 Lembar
6. Karya Desain Ukuran Postcard : 3 Lembar


Demikianlah surat lamaran ini saya perbuat, besar harapan untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.








Hormat saya,



( PUTRA MAHMUDA )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger